Menyayangimu :)



Semakin hari semakin menyayanginya. Begitulah yang sedang ku rasa saat ini. sebelum ia datang ke hidupku, aku pernah berkata dalam doa; Tuhan, aku ingin menyayangi seseorang dengan cara yang baik, maka, saat Engkau mengizinkan aku jatuh cinta, ajari aku untuk mencintainya dalam perasaan yang utuh, luarbiasakan aku agar terus mampu membahagiakannya meski hanya dengan cara-cara yang sederhana.

Kemudian datanglah hari itu, hari dimana aku mampu menyayangi seseorang lagi dengan perasaan yang utuh. Pria yang mengajarkan banyak hal baik dalam hidupku. Dan tentu satu-satunya pria yang dengan sukarela menerima segala kurangku lengkap dengan cerita masa laluku tanpa pernah menanyakan bagaimana perasaan aku di masa yang lalu. Pelan tapi pasti, luka di hatiku nyaris sembuh tanpa bekas. Olehnya aku sangat berterima kasih dan jika aku memiliki satu waktu yang tepat untuk bersyukur, maka, inilah waktunya. Aku sangat bersyukur bertemu dengannya.

Betapa aku sangat bangga padanya. Namanya selalu di kenal baik oleh keluarga dan teman-temanku. Ia, Pria amanah bagiku.

Pada beberapa waktu ingin sekali ku banggakan ia ditempat-tempat menulisku. Namun tiba-tiba saja aku menjadi perempuan pemalu, tingkah ku menjadi biasa-biasa saja di hadapannya padahal rasa yang ku simpan lebih dari luarbiasa untuknya. Aku tidak ingin menyayangi sewajarnya. Aku ingin menyayanginya dengan penuh hangat dan penuh kehati-hatian. Sungguh, dalam segala keterbatasanku, aku ingin menjadi satu-satunya perempuan terbaik untuknya. Dan ku harap segala hal baik yang ku mau akan senantiasa Tuhan kabulkan. Meski ku tau, akan ada banyak wanita diluar sana yang akan selalu mengagumkan mata. Tapi semoga hadirku yang tak seberapa ini, cukup untuk selalu mencukupkan pandanganmu sampai nanti surga bersama.
semoga hatimu pun cukup luas untuk menerima segala kurangku sebagai istri. Aku tidak akan sempurna, tapi segala yang terbaik akan selalu ku usahakan :)

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Kembali