Semua Terasa Abu-abu

Hari ini tepatnya tanggal 24 Februari, H-2 sebelum aku balik lagi ke semarang untuk melanjutkan study ku..
perasaan sedih meluap dari lubuk hatiku yang teramat dalam, bukan karena aku takut ngejalanin hidup di semarang tapi aku takut karena aku gak mau jauh dari keluargaku terutama orang tuaku..


aku sangat bahagia ngejalanin hari-hariku dirumah, aku nyaman dengan kamar ku,, rasanya aku ingin kembali menjadi anak sekolahan yang setiap pulang sekolah kembali ke rumah..

tapi apa daya,,, usahaku untuk kuliah mencapai titik akhir di semarang..

semarang kota yang jauh dari pikiranku bahkan tak pernah terbesit untukku kuliah disana,, hemmm.. ternyata Allah punya rencana lain untukku..

setiap aku terbayang semarang rasanya mataku tak sanggup menahan benda yang tak asing sering membahasi kedua pipi ku ini..

kalau sudah begini aku hanya dapat merenung untuk menatap masa depan ku, aku tak ingin pengorbanan aku di semarang tak membuahkan hasil,,

kebahagiaanku adalah membuat orang tua bahagia dan tidak merasakan kecewa karena ku..

semoga perjuangan ku ini dilihat dan di ganti dengan kebahagiaan yang tak terkira oleh Allah.
 



Comments

semangat ya hilal..
aku sampai nangis bacanya..
T__T

ayo hilal
kamu pasti bisa

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)