Kado




Tepat 1 Juli aku berulang tahun yang Ke-19 hatiku malah gundah gulana, seperti terombang-ambing di laut lepas. Sungguh menyesakkan sekali, tapi sungguh Allah itu Maha Adil. Allah mengirimkanku teman yang begitu memuliakan hati ini. Disaat aku merasa tak ada lagi yang sayang denganku selain Engkau yang Maha Pengasih juga keluargaku..

Dia lah teman yang Kau kirimkan ketika aku duduk dibangku SMA, yang jelas aku baru beranjak remaja. Sampai detik ini Allah selalu menjaga keakraban dan persaudaraan diantara kami.  Pada hari ulang tahunku aku tak mengharapkan apapun karena doa saja sudah lebih dari cukup. Tapi dia memberikan hadiah terindah yang pernah ku dapat, hadiah sederhana yang membuat aku semakin dekat dengan-Mu.
Terimakasih untuk hadiahnya, kamu tahu setiap kali aku mendengarkan lagu ini aku selalu meneteskan air mata. Entah pertanda apa yang jelas aku semakin merasakan kasih sayang Allah itu benar-benar nyata…

Dan malam ini pukul 09:12 untuk kesekian kalinya aku membuka video itu memcahkan keheningan malam dan kesepianku..



Comments

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)