Peluk Aku Ya Allah….

Pernah ku rasakan dekapan-Mu,, Kau indahkan perjalanan usiaku yang ketika itu beranjak remaja, Kau benar-benar memelukku erat. Aku sangat bahagia, semua ku jalani dengan penuh senyuman dan keberkahan dari-Mu. Tapi semua bahagiaku bersama-Mu terhenti, terhenti ketika getaran cinta ku rasakan kepada sesama ciptaan-Mu. Beranjak Dewasa kupalingkan hati ini yang menjadi amat sangat mencintai dia, aku tak mengerti ketika itu. Tak mengerti kalau ternyata Engkau sedang menguji Imanku. Tak pandai aku bersyukur sampai ku larut jauh kedalam kegelapan. Sekarang barulah aku  menyadari betapa sayang Engkau terhadapku, Kau memberi teguran kecil agar ku tak terjebak pada kenikmatan dunia.
Ya Rahman,
Engkaulah segala-Nya bagiku, aku tak butuh lagi ciptaan-Mu untuk mengindahkan setiap hariku. Aku hanya butuh Engkau. Biarkan sakit yang ku rasakan sekarang sebagai penawar dosa selama ini.
Untuk kamu yang pernah mengisi hatiku, seribu kali kau ucapkan kata cinta kepadaku takkan ku berikan sedikitpun hatiku.. tapi jika kau berani dengan gagah megucapkan ijab di depan waliku, akan kuserahkan jiwa raga ini hanya untukmu.. Kau hanya perlu memberikan kesetiaan maka akan ku bayar dengan pengorbananku bahkan akan aku kalahkan bidadari-bidadari surga.
Saat penantianmu ini aku berharap dan terus berdoa agar Allah tetap bersamaku, menuntun, menjaga dan melindungiku. Ya Allah Kuatkanlah imanku, teguhkan pendirianku, biarkan lah aku tetap berbakti kepada kedua orang tuaku, jadikanlah aku anak yang sholeha sebelum aku menjadi istri sholeha untuk suamiku kelak, sumpurnakan akhlak Kharimahku, biarkanlah aku menjadi perhiasaan dunia, jadikanlah jilbabku sebagai mahkotaku selamanya dan butakanlah aku dari kemaksiatan. Amin Ya Rabb

Comments

Anonymous said…
ijab,,no doubt.!!

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)