Berhenti

Berhenti...Ku mohon berhentilah menghubungiku, bukankah aku tak sedikit pun mengusik hidupmu dengannya? Ku biarkan kau berlalu bersamanya. Jadi pergilah, tak perlu lagi melihatku disini. Biarkan aku menata hati ini kembali untuk seorang yang benar-benar layak untuk kubahagiakan. Jelas bukan denganmu. Aku bisa saja menghapus hadirmu dibeberapa media yang ada. Tapi tak ku lakukan bukan karna aku tak sanggup menghapusmu tapi aku sadar aku bukan lagi anak remaja yang labil.

Aku ingin kau tau, tanpamu tak merubah apapun dariku. Lihatlah aku, bahkan aku sanggup melihatmu bersamanya.Kau tak perlu tinggi hati, perasaanku memang pernah begitu dalam padamu tapi tingkahmu dan waktu yang mengubah keadaan ini. Keadaan dimana aku benar-benar tak ingin tahu tentangmu..

Berhenti menungguku pulang...Kalaupun aku pulang itu bukan untukmu. Walau hanya sekejap, aku benar-benar tak ingin melihatmu. Kau hanya menghalangi masa depanku. Jika bisa ku memilih, ingin ku pilih laki-laki yang bisa menjagaku darimu. Ah kau itu mengganggu hidupku, kau paham!

Comments

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)