Dear Blogspot

Aku ingin bilang kalau aku masih ingin berlama-lama disini, ditempat ini.
Sudah banyak kata dan rasa yang ku goreskan.
Ruang yang tak seberapa hanya untuk menuliskan tentang seorang lelaki yang sekarang hanya semu belaka bagiku.
Berkali-kali ku biarkan ragaku lelah agar aku tak lagi lelah memikirkannya.
Tapi rasanya tak cukup padam kesedihanku yang lalu.
Setiap kali ku akhiri ternyata belum berakhir
Juga setiap ku awali kembali tapi ku temukan akhir yang tak pasti dipenghujung sana.
yang hanya menuai kekecewaan yang teramat.
Kembali ku biaskan kesedihanku sedikit demi sedikit dengan caraku sendiri tanpa pernah ia tahu.
Kembali ku menulis dengan caraku hanya untuk mengabadikan jalan cintaku.
Aku tak berharap banyak untuk dibaca,
Aku hanya berharap kesedihanku menghilang dan membias lewat baris dan bait yang ku tulis.
Kini ku temukan tempat lain.
Tempat yang membuatku banyak membaca.
Tapi dengannya, aku tak akan melupakanmu.

Tenang saja, jalan kita masih panjang..
Masih banyak cerita-cerita panjang yang akan ku titipkan disini, ditempat ini :)

....and say Hay! Tumblr

Kosan, 19 Oktober 2015

Comments

La tahzan innallaha ma'ana.. :)

Semoga allah mempertemukan ukhti dngn makhluknya yg udh tercatat di lauhul mahfuzh, melalui sebab-sebabnya yg tertulis.

"When I see you smile, I see a ray of light"
(Klo ini sih lagunya bad english hehe... :)

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)