Aku Rindu

Kita saling diam, tanpa sapa.
Aku yang perlahan mengikhlaskan keadaan dan kau yang menghilang dalam kelam ku.
Rasanya aku seperti perahu keram ditengah laut, berharap ada laki-laki pemberani yang mampu menyelami kisahku.
Sampai pada ketika doa-doa ku mulai terjawab. Ada sosok lain yang datang dengan penuh kehangatan. Berusaha mendalami kisahku yang sudah lama ku lakoni seorang diri. Perlahan tapi pasti, pikiranku tak lagi terusik tentangmu seorang.
Sosoknya yang sabar dengan segala kurangku. Bahkan saat nyaliku begitu kecil untuk sekali lagi mempercayai kaum adam. Tapi kini diam-diam hatiku tak berontak. Seolah mengerti pada waktunya hati memang harus terbuka kembali.

Kepada malam yang semakin membisu. 
Kala ku lihat jam hanya untuk membunuh waktu. 
Boleh kah aku jujur pada semesta, 
Bahwa sesungguhnya malam ini aku merindumu. 
Walau hatiku sudah mampu terbuka, tapi percayalah masih ada serpihan rindu yang tersisa. Tak banyak memang, tapi itu cukup membuatku sesak dalam sesaat.

Ku tatap fotomu dalam-dalam malam ini, ada sesak yang semakin menjadi-jadi. Terlebih ketika ku lihat benda itu masih melingkar ditanganmu. Benda yang tak asing, juga senyuman khas mu. Masih kau pakai jam tangan itu? Terima kasih.

Malam ini perlahan hujan mulai pulang. 
Lalu, siapa lagi yang akan mengingatkanku untuk merindu?
Sudah sebaiknya aku segera tidur. Semoga kau tidak mengganggu disetiap nyenyak.
Tidurlah sendiri, jangan muncul di tidurku...

Comments

Blom tidur mlem2 neng ? Hehe
Bingung mao komen ape mlm2 gini,

Rindu ya, sma saya jga suka rindu, mungkin emang itu sifat2 nya manusia kali ya...hehe

Oh ya bbrp wktu lalu dpet postingan dari tmen, maaf bkn mksudnya mnggurui sih cma mao brbagi aje biar tmbah smngt hehe.. khususnya buat diri saya sndiri sih krena saya sndiri jg blom tentu bsa ngamalin. :)

"Tenangkanlah diri dan jangan larut dalam kesedihan.

Ingat pesan Allah: ﻭَﻫُﻮَ ﻣَﻌَﻜُﻢْ ﺃَﻳْﻦَ ﻣَﺎ ﻛُﻨﺘُﻢْ

"ٌDan dia ALLAH bersama kalian dimanapun kalian berada"

Jika mulai semakin berat beban Hidupmu dan sesak dadamu ucapkan terus

ﻻ ﺣﻮﻝ ﻭﻻ ﻗﻮﺓ ﺍﻻ ﺑﺎﻟﻠﻪ

Lahaula walaquwwata illa billaah"

eiit dh... bingung aje komennya bnyk hehe... kpnjangn dh. :)
Buat yg disana yg lgi mnuntut ilmu, smoga senantiasa di beri perlindungan oleh allah ta'ala.
Amin..... :)





Iya sama-sama.
You're stronger, supergirl :)

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)