JAWABKU

Jelaskan pada bagian mana kau tidak yakin kepadaku?
Bukankah seharusnya aku yang begitu?
Aku kurang begitu paham kapan pertama kalinya kita bisa berjumpa ditempat ini?
Tiba-tiba saja kau ada disetiap tempatku.
Kau ada, entah sudah berapa lama dan aku baru mampu menyadari hadirmu itu.
Jadi bagaimana bisa aku mampu menyakinkanmu sedangkan kau belum mampu sepenuhnya menyakinkan hatimu sendiri juga aku. Ku pikir kau memang sedang mencari, memilih, juga menyeleksi dan aku hanyalah satu dari banyak perempuan yang tanpa sengaja masuk kedalam baris pilihanmu. Apa hanya itu tujuanmu untuk kesabaran yang tak bisa lagi kau kendalikan.
Ku pikir begitu, tapi ku harap aku salah….....

Namun, jika benar apa yang ku tulis ini. Maka akan menjadi benar, jika sewaktu-waktu kau mengetuk pintu lain dengan cara yang sama. Cara yang pernah kau lakukan ketika kita bertemu dan sosok aku akan berlalu pada waktunya. Aku sudah mampu memahami itu. Percayalah, dunia ini memang luas tapi laki-laki tetaplah laki-laki. Akan selalu begitu…
Begitu saja seterusnya, tak apa karena semua kembali kepadamu :)


Dari sebuah keyakinan yang pernah kau pertanyakan

Bandung, 23 April 2016

Comments

With or without ....

Untuk yg di sini biar :)

Balonku ada lima
Rupa-rupa warnanya
Hijau, kuning, kelabu
Merah muda dan biru
Meletus balon hijau DOR!
Hatiku sangat kacau
Balonku tinggal empat
Kupegang erat-erat.
:) :)
Tuh kn, gak nongol lgi...!!
Maaf, Emang msi mendung ya langitnya ?
Ngga jga sih.... tpi bisa jdi..

Trgntung apa yg di tunggu..:)
Emng knp klo nungguin ??
Kalo nungguin emang mau tau tentang apa? Kayanya situ juga udah tau semua deh -_-

Malah saya yg ga tau apa-apa..
Tntang ape ya? Ngga tau saya bingung, bwaannya pngn nglongok blog ini aje.
ngga jga kok pling kurang lebihnya lah..

emng hilal mao tau bgt ? :)
Kn udh ada fotonya....
Ga kenal, lagian itu foto juga kecil bgt..
Iya fotonya kecil sih klo di blog...
klo yg gede ada sih di bbm. :)

btw hilal lgi di bandung ya ?
Oh...di bandung
Blom blik kjakarte ??
Bt yah di tanya mulu...
Ini ada lagu biar gk bt.. :)


Rembulan di malam hari
lelaki diam seribu kata
hanya memandang
hatinya luka hatinya luka
hatinya luka

Udara terasa berat
karena asmara sesakkan dada
ketika cinta terbentur dinding
terbentur dinding

Bukalah pintu hatimu yang selalu membeku
agar ku lihat lagi rembulan di wajahmu
jangan sembunyikan hatimu padaku

Lelaki dan rembulan
bersatu di malam
angin sepoi-sepoi.

(Franky & jane )
Bukan bt sih, cuma bingung aja kalo ngbrol di blog begini -_-
Trus dmn dong.. :)
Di line/bbm boleh gak ?
Line boleh, mksih.... :)
Tpi jngn canggung ya....
Ya udh ntr atau bsok/mungkin lusa dh, di add nya, nnti bbm nyusull ya...:)
Udh msuk kn, line nya ?

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)