LAST BUT NOT LEAST

Disini saja
Di tempat sederhana ini. Iya, biasa saja.
Sepi dan sunyi. Aku suka.
Tak ramai di cari orang, tapi tetap punya sisi tenang.
Jadi bagaimana kabarmu?
Sudah lama aku tak menulis disini tentang siapa-siapa yang ada di hidupku.
Memulai kembali dengan kenyamanan yang sama dan tak jauh beda.
Tetap disini..
Karna tak ada yang mampu membanding-bandingkan aku dengan perempuan lainnya. Apalagi perempuan shalihat, karna aku tak begitu.
Bukankah menulis itu bukan untuk menunjukan tingkat keimanan, melainkan menunjukan kejujuran dan sesekali bakat.
Jika ada yang menulis hanya untuk menunjukan tingkat keimanannya, mungkin kau belum mengenal Tuhan dengan benar dan utuh.

Dear penghuni tumblr...
Menulis saja, tanpa perlu menunjukan kekekalan iman mu. Jika kau perempuan shalihat? itu mungkin benar adanya. Tapi biar saja Allah yang menilai.
Sebab hati serupa tinta di lautan..

NB:
Terlalu banyak manusia-manusia yang mengagungkan dirinya ditempat sana. Rasanya sudah cukup, daripada tak nyaman lebih baik berpindah ketempat sunyi nan sederhana :)

Comments

Hy hilal..... :)
disini, sma sya jga suka tmpt ini sepi, sunyi, dan gak bnyk orang yg lalulalang...
Kabar saya alhamdulillah baik, hilal gmn kbrnya ?
Mau dong di tulis jdi judul entrinya... :) (ngarep.com)
Dan mudah2an hilal tetep nyaman di sini..dngn komen2 saya..."piss".
Oh ya, Bner tuh... Hilal ya hilal bkn yg laen, yg entah syp nama'ny disna.
Mnurut saya tulisan hilal bagus mkanya saya jdi kecanduan nih hehe... Terlepas dri itu smua antra tulisan hilal maupun tulisan dia yg disna biarlah Allah ta'ala yg melihatnya.

Karena Hati tak kasatmata

To  yg disini :
Biarkn manusia manusia yg disana mengagungkn dirinya sndiri, karena dsini ditmpt yg sunyi dan sderhana ini ada manusia yg bukan mengagungkan tpi hanya mengagumi dirimu sang makhluk ciptaannya (Allah Ta'ala). ...

#maaf klo ada kata kata yg kurang brkenan :)

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)