Crazy Friends


*********

Mau sedikit cerita kali ini… Jadi semacam punya kebiasaan buruk suka banget bangun tidur atau mau tidur dengerin musik sambil joget” depan kaca terus kibas-kibas rambut biar kaya di iklan-iklan shampo hahah :D Pokoknya alayers gitu deh. Pernah waktu ada yang main ke kosan ga sengaja ngaca sambil betingkah, ternyata mereka juga punya kebiasaan yang sama kaya gitu. Mungkin emang dasarnya cewek ya hehe. Akhirnyaa kesampean bikin video lip sync bareng temen-temen yang sama aja gesreknya. Seneng banget punya sahabat kaya mereka, temen cerita yang paling tau banget buruknya gw, temen pinjem-pinjeman (maklum lah anak kosan), temen curhat buat minta pendapat tentang si a, b, c, d, sampai z. Selama kuliah gw yang paling sering nginep ke kosan mereka, dan hampir semuanya pernah nginep dikosan gw. Paling seru itu kalo nginepnya ramean bertujuh pas ada yang main ke Bandung, yap tidurnya kaya ikan teri. Mereka semua orang Sumatra, kadang malah bingung bisa sedeket ini sama orang medan dan padang padahal logikanya dari Bahasa dan adat aja beda jauh.


Terlalu seringnya bareng sama mereka, ada hal yang paling konyol. Selain tukang penyetan yang udah hafal banget sama kebiasaan makan malem berempat. Pernah juga waktu ke salon cuma berdua terus tiba-tiba teteh salonnya nanya “yang duanya lagi kemana?” asli disitu kaget banget karna baru sekali itu ke salon ‘muslimah’ yang memang sih gak jauh dari kosan. Oh terus ada lagi pas temen ke Gasibu beli karpet, kebetulan gw sama temen satunya gak ikut dan ternyata tukang karpetnya juga nanyain “Biasanya berempat neng, yang lainnya kemana?” temen gw kaget dong dan besoknya langsung cerita. Padahal baru sekali ke tukang karpet itu, dan itupun udah lama banget akhir tahun 2014 kalo gak salah. Hampir semua tukang-tukangan di Jalaprang udah hafal banget sama kami. Tapi yang paling seru sih kalo dikampus, dari mulai penjaga jurusan sampe dosen disana udah paling khatam sama kami berempat. Katanya sih kami paling kompak hehehe.
Bulan puasa kemarin sempet bikin video dumbsmash lagu india sama kopi dangdut, nah bulan puasa ini kayanya kumat lagi deh, bikin video jam setengah 12 malem.  Videoin banyak banget dari lagu barat, india sama lagu waktu kecil. Beberapa yang baru sempet di post baru lagu barat aja, next menyusul lagu lainnya dengan durasi lebih pendek. Kalo durasi panjang buka aib banget hahahah






Kosan, 22 Juni 2016
Hari paling konyol seumur-umur 

Comments

Manchaaaaabb..... ;)
jdi pngn duet ama yg pojok depan <-- :b

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)