Kepadamu Lelaki Masa Depanku.

Kepadamu lelaki masa depanku,
Kepadamu ku titipkan perasaan yang belum utuh ini untuk kau rawat dan kau jaga.
Kepadamu aku mencoba untuk percaya sekali lagi bahwa cinta itu adalah fitrah.
Bukankah saling mencintai dan kau mengkhitbah ku adalah penyempurna separuh agama kita?
Aku menunggumu untuk kau jemput dihadapan keluargaku, juga kedua orang tuaku.

Namun ada satu hal yang perlu kau tahu. Aku pernah memilih jalanku, dengan masa lalu yang indah. Kemudian sedikit demi sidikit doa mu ternyata lebih kuat darinya. Aku berpisah dengan laki-laki yang pernah ku cintai begitu dalam. Mungkin kau pernah mendengar bagaimana hebatnya cinta pertama. Untuk pertama kalinya kita jatuh hati dengan seseorang, memiliki atau pun tidak itu tetap menjadi cerita indah yang kekal dalam ingatan. Apa kau setuju? Jika tidak, aku tidak peduli sebab ini hanya pernyataan dariku bahwa aku pun pernah punya masa lalu.

Kepadamu lelaki masa depanku,
Tuhan pernah menjanjikan dalam suratnya, sesuatu yang datang akan jauh lebih baik dari apa yang telah pergi. Aku menyakinkan diriku bahwa kau memang yang terbaik dari yang baik.
Perlu kau ingat di masa gelisahku patah hati, aku tak mengizinkan hatiku dipulihkan oleh orang lain termasuk kamu. Mungkin kau tau dan merasakan aku begitu keras melakukan penolakan kepada yang datang. Sekalipun mereka bilang, manusia membutuhkan manusia lain begitupun perihal cinta dan jatuh cinta. Tapi semuanya tidak berlaku padaku, aku berusaha dengan keras menyembuhkan luka ku sendiri. Merawatnya sampai sembuh, tak peduli betapa hebatnya jeritan hati dan juga tangisku disetiap malam yang sudah berlalu.
Kini denganmu, ada yang ku harapkan...
Ku harapkan dan sangat ku harapkan. Bisa kah kau merawat hatiku ini. Paling tidak, jangan biarkan luka lama ku menganga lebih dalam karna mengenalmu. Terima kasih :)

Comments

Semoga di pertemukan (;
Supaya ngga karam lgi perahunya, dan kembali berlayar.
Anonymous said…
I hope Allah SWT allows me to be your mahram :)
Anonymous said…
I hope Allah SWT allows me to be your mahram :)

from:
a man who pray kindness for you
Did you the same person who ask me on ask.fm, right?

Popular posts from this blog

Menulis Kembali

Menyayangimu :)